PDIP Tidak Diam, Komunikasi Politik Harus Dijawab

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Tata Subrata .

SUKABUMI — Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Tata Subrata mengatakan untuk arah dukungan PDIP saat ini masih belum menguat secara pasti, namun begitu sinyal-sinyal untuk mendekat kepada Petahana Marwan Hamami masih dominan setelah sebelumnya melakukan komunikasi politik.

Hanya saja, ada beberapa komunikasi politik yang belum mencair. Atinya PDIP masih terbuka bagi semua partai manapun untuk melakukan komunikasi politik.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah bilang beberapa kali, bahwa PDIP tidak boleh diam. Komunikasi politik terus dilakukan, ya kami tetap tidak ada kata memaksa tetapi harus, “tegas Tata saat dihubungi Radar Sukabumi, Rabu (22/01).

Meski saat ini PDIP sedang berbuat dulu kepada masyarakat, tetapi tidak melupakan pilkada 2020 mendatang. Hanya saja, bagi PDIP berbuat kepada masyarakat lebih diutamakan dari pada harus melulu mengurusi pilkada, agar masyarakat menilai bahwa PDIP hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Ya kita tidak menelantarkan Pilkada, tetapi sambil berjalan kami tetap berkomunikasi dengan baik, masalahnya komunikasi politik harus dibalas dengan komunikasi politik juga, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk situasi saat ini PDIP masih melihat sangat dinamis dan bahkan pilkada masih jauh.

Meski begitu, PDIP secara serius ingin menghasilkan komunikasi politik yang berkualitas dan bisa menguntungkan bagi partai. “Jalan (komunikasi red), selain dengan Golkar kami sudah berkomunikasi dengan PAN dan bahkan dengan Gerindra, “cetusnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *