Nekat, Gunung Meletus, Pernikahan Tetap berlanjut

Pernikahan Dibelakang Gunung Taal yang Meletus

FILIPINA – Bencana alam memang selalu datang kapan saja ya tipstrenners, tidak memandang waktu apalagi tempat. Melihat bencana ada di depan mata pastinya kebanyakan manusia akan menghindar.

Hal itu justru tidak berlaku bagi pasangan asal Filipina yang tetap melangsungkan pernikahan meski gunung Taal meletus pada Minggu (12/01/2020).

Bacaan Lainnya

Foto pernikahan keduanya ini pun kemudian menjadi viral di media sosial, karena memiliki latar awan panas dari letusan gunung.

Seperti dilansir dari laman CNN, pasangan Chino dan Kat Palomar memutuskan untuk tetap melaksanakan pernikahan mereka di Savannah Farm, Alfonso, Cavite, Filipina pada pukul 17.30 waktu setempat.

Mereka masih saja meneruskan acara itu meski sebenarnya dibelakang lokasi resepsi gunung berapi sudah memuntahkan abu vulkanik.

Bahkan, Chino dan Palomar menikah di tempat yang jaraknya hanya 16 kilometer dari Gunung Api Taal. Sang fotografer Randolf Evan mengabadikan foto keduanya dengan latar belakang awan panas.

“Kami juga mendiskusikan secara diam-diam di antara kami sendiri apa yang harus kami lakukan ketika yang terburuk terjadi,” imbuhnya.

Meski terjadi letusan didekat lokasi resepsinya, Evan mengungkapkan jika para tamu undangan justru merasa tenang saja.

Tapi dipikir-pikir gini caranya sih tamu Evan lebih santuy dibandingkan dengan warga +62 ya tipstrenners?

(ayu/tipstren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *