Kesehatan Bayi Elvan Jadi Prioritas Pemkot

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk memastikan pelayanan medis terhadap Muhammad Elvan Al Ghifari menderita Hidrosepalus.

CIKOLE – Pemerintah Kota Sukabumi memberikan perhatian khusus kepada Muhammad Elvan Al Ghifari, balita asal Benteng, Kecamatan Warudoyong yang diiindikasikan menderita Hidrosepalus. Pemerintah berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan medis kepada bayi berusia dua bulan tersebut.

Perhatian khusus tesebut, dibuktikan dengan kedatangan langsung Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi. Kedatangannya ini, untuk memastikan bayi tersebut mendapatkan pelayanan medis yang baik dari rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada Senin pagi tadi ananda Elvan sudah mendapatkan layanan dari Dinas Kesehatan dan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Pasien itu telah ditangani oleh dokter spesialis bedah syaraf,” jelas Fahmi, kemarin (14/1).

Sebelumnya, bayi Elvan ini telah mendapatkan layanan di RSUD R Syamsudin. Akan tetapi karena pertimbangan pihak keluarga pada akhirnya memutuskan untuk dilakukan pengobatan secara tradisional terlebih dahulu.

”Insya Allah Pemda Kota Sukabumi terus berupaya maksimal dan selalu hadir untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada warga tercinta, Secara pribadi dan Pemkot Sukabumi ia mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah memberikan informasi keberadaan pasien sehingga dapat kembali ditangani secara medis,” terangnya.

Selain itu kepada aparat kelurahan, kecamatan, dan puskesmas hingga Dinas Kesehatan serta RSUD R Syamsudin yang sigap memberikan perhatian terhadap ananda Elfan. Harapannya kondisi Elfan bisa segera pulih dan sehat kembali.

”Kami berdoa agar ananda Elfan bisa sehat setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Pemkot akan memberikan perhatian dalam hal pembiayaan selama dalam penanganan di rumah sakit,” tutupnya. (upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *