Farhan Nahkodai GP Ansor

Sejumlah Pemuda Ansor Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2015-2019 saat mengikuti Konferensi Cabang ke-VII di Ponpes Almasthuriyah, Cibolang, belum lama ini.

SUKABUMI — Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2015-2019 menggelar Konferensi Cabang ke- VII di Pondok Pesantren (Ponpes) Almasthuriyah, belum lama ini. Kegiatan yang mengusung tema ‘Ansor Maju Satu Barisan Merawat Tradiasi Berkhidmat Untuk Neger’ ini dihadiri 45 PAC dan 66 ranting dari berbagai desa yang ada dibeberapa kecamatan.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sukabumi, Sahabat Nurodin mengatakan, Ansor senantiasa berkomitmen untuk menjaga ASWAJA sebagai ideologi dan komitmen pada konsep kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bacaan Lainnya

“Selain itu, Banser juga patuh terhadap pimpinan organisasi, karena sebagai kader ansor senantiasa selalu dibaiat dalam proses kaderisasi maupun pelantikan sebagai pengurus pimpinan ansor itu sendiri,” kata Nurodin kepada wartawan,  (26/1).

Nurodin menjelaskan, Konfercab dilanjutkan dengan sidang komisi yang diikuti oleh utusan PAC dua orang, ranting 1 orang dan disepakti secara musyawarah mufakat dalam proses pemilihan Sahabat Farhan Zayyidi terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2020-2024.

“Alhamdulillah acara berjalan sesuai harapan, dan Farhan Zayyidi resmi terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2020-2024, Farhan Zayyidi menuturkan, untuk kepengurusan GP Ansor kedepan harus lebih ekstra dalam mengurus organisasi. “Pengurus bukan hanya pandai dalam berbicara atau menilai kinerja orang lain, tetapi harus disertai dengan kerja yang ril sebagai bentuk tanggung jawab,” tuturnya.

Menurutnya, selain harus dapat membenahi struktur organisasi, adminstrasi organisasi juga harus bisa memanfaatkan sumber daya yang ada. “Terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya karena telah melaksanakan program kerja dan pembentukan beberapa PAC di wilayah Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *