Duta Kampus Universitas Nusa Putra Berbagi Informasi dan Motivasi Kepada Siswa Kelas XII

Satu dari sembilan siswa kelas XII, berphoto bersama dengan Duta Kampus Universitas Nusa Putra setelah selesai presentasi.

RADARSUKABUMI.com – Setelah berkunjung ke empat sekolah sebelumnya yaitu SMAN 2 Kota Sukabumi, SMAN 1 Cikembar, SMAN 1 Palabuhanratu dan SMAN 1 Kota Sukabumi, kini giliran SMAN 1 Sukaraja yang dikunjungi oleh para Duta Kampus Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, Jumat (17/1).

Kunjungan para Duta Kampus ini, masih menjadi bagian program promosi tahunan yang dilaksanakan NPU Sukabumi ke sekolah-sekolah menengah umum dan sederajat di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Seperti di sekolah lainnya, seperti di sekolah-sekolah sebelumnya, kehadiran para mereka mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah dan siswa-siswi, khususnya kelas 12.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ada delapan orang Duta Kampus yang ikut serta,” kata Marketing NPU Sukabumi, Elok Setianingtyas kepada Radarsukabumi.com, Jumat (18/1/2020).

Salah seorang Duta Kampus sedang presentasi di hadapan siswa kelas XII

Dalam kungjungannya ini, elok dan delapan orang Duta Kampus mendapat kesempatan masuk ke sembilan kelas, mereka mempresentasikan tentang NPU Sukabumi dihadapan siswa-siswi kelas XII. Selain memperkenalkan NPU Sukabumi sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) unggulan, sambung Elok para duta kampus juga memberikan motivasi agar para siswa termotivasi melanjutkan pendidikan ke jenjang PT sesuai passion mereka.

“Penerimaan siswa di kelas sangat baik dan komunikatif, membuat kami semangat menjelaskan setiap keingintahuan mereka,” ujar Elok.

Salah satu siswa yang mengikuti presentasi Duta Kampus, Rendi Adi Putra mengaku sangat tertarik untuk kuliah di NPU Sukaumi, karena menurutnya fasilitas di NPU Sukabumi sangat bagus. “Nanti jika saya kuliah di Nusa Putra, saya akan mengambil jurusan manajemen, karena saya dari jurusan IPS,” kata siswa kelas XII ini.

Senada dengan Adi Putra, siswa lainnya, Susi Susanti mengatakan dirinya sangat tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah di NPU Sukabumi. Salah satu yang membuatnya tertarik karena fasilitasnya bagus namun menurut Susi biayanya sangat murah. “Menarik, ada fasilitas beasiswa juga,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *