Bupati Sukabumi Dihadang Kepala Sekolah ?

SUKABUMI – Jalan Raya Cimahpar Bangbayang di Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi Jawa Barat selesai diperbaiki dan diresmikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Kamis (16/1/20).

Akses penghubung Desa Loa – Cimahpar kini bisa dinikmati warga, Bupati Berpesan Masyarakat turut membantu memeliharanya sehingga kualitas jalan tetap baik dan usia jalan bisa bertahan lama.

Bacaan Lainnya

“Perhatikan muatan kendaraan yang melintas jangan sampai melebihi tonase, drainasenya juga dijaga, bahkan bila perlu lakukan gotongroyong dengan swadaya membuat selokan agar air tidak cepat merusak jalan,” jelasnya.

Usai meresmikan Jalan, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertolak kembali ke Pelabuanratu bersama iring iringan kendaraan lainnya

Diperjalanan rangkaian kendaraan yang membawa Bupati Sukabumi dihentikan oleh beberapa orang.

“Luar biasa ketika beliau turun dan langsung berjalan menuju kearah kami” ungkap Nurhalimah Sa’diyyah seorang Kepala Sekolah yayasan SMP/SMA terpadu Aiffiyah yang berdiri di pinggir jalan bersama para siswanya.

Nurhalimah menuturkan bahwa Bupati Sukabumi bukan kali petama bertemu dengannya, dirinya mengaku sudah tiga kali bertemu H.Marwan Hamami terhitung dengan pertemuan sekarang.

Dalam pertemuan itu Nurhalimah tidak menyianyiakan kesempatan, dirinya langsung menyampaikan beberapa keluhan atas permasalahan sekolah yang dipimpinnya dan menyerahkan sebuah proposal kepada Bupati Sukabumi.

” Saya sangat berharap beliau tetap peduli dengan kondisi kekurangan lembaga kami terutama yang sangat urgent seperti lapang upacara dan lapangan olah raga SMP/SMA terpadu Aifiyyah yang masih tanah merah, selain itu saya Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pak Bupati yang telah mewujudkan mimpi kami bisa berjalan ke Sekolah dengan nyaman, jalan berlumpur kini berubah menjadi beraspal” ungkapnya penuh haru.

Dalam pertemuan itu selain berfoto bersama, sejumlah siswa tidak segan segan meminta Bupati untuk berfoto selfie, mereka bergiliran berfoto bersama H.Marwan Hamami.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *