BPRS Gelar Aksi Amal Cukur Rambut

Sejumlah hairstylist saat melakukan aksi sosial dengan mencukur rambut para pengunjung City Mall Kota Sukabumi, Selasan (7/1).

SUKABUMI – Baraya Pangkas Rambut Sukabumi (BPRS) kembali menggelar cukur rambut dengan biaya seikhlasnya, kemarin (7/1). Aksi amal yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ini, diselenggarakan di City Mall Kota Sukabumi dengan melibatkan para hairstylist profesional.

Ketua BPRS, Ceppy Herdiana atau yang akrab disapa Bimbim ini mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan agenda sosial yang rutin dilakukan dua pekan sekali. Di mana, masyarakat yang ingin merapikan atau mencukur rambutnya cukup membayar dengan biaya seikhlasnya.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada tarif. Kita sediakan kotak infak,” ujar Bimbim kepada Radar Sukabumi disela-sela kegiatan. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” sambungnya.

Ia menambahkan, cara yang dilakukannya ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk peduli kepada sesama. Rencananya sambung dia, uang yang terkumpul akan dikalkulasikan dan disumbangkan kepada yang berhak menerimanya.

“Seperti korban bencana, yatim piatu, duafa dan masyarakat Sukabumi yang membutuhkan,” tambahnya.

Bimbim mengaku, dalam aksinya kali ini melibatkan delapan orang hairstylist profesional dari berbagai barber shop yang ada di wilayah Sukabumi. Mereka bergantian satu sama lain untuk menunjukan keahliannya dalam menata rambut para pengunjung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah meluangkan waktunya dan rela mengorbakan jam kerja untuk kegiatan sosial ini,” imbuhnya. Ia berharap, cukur rambut dengan biaya seikhlasnya ini bisa terus berlanjut, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *