Ribuan Runners Ramaikan BPJAMSOSTEK Relay Marathon

Direkutr BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dalam acara Relay Marathon 2019

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Sekira 5.000 pelari meramaikan BPJAMSOSTEK Relay Marathon tahun 2019 dalam rangka menyemarakkan HUT ke-42 BPJAMSOSTEK. Terdapat 5 kategori yang diselenggarakan pada lomba ini, yaitu Relay Marathon 4 Buddies 42K, 21K individu, 10K individu, 4,2K Family, serta Wheelchair.

Direktur Utama BPJAMSOSTEK Agus Susanto mengatakan, animo masyarakat yang luar biasa, di mana sejak pendaftaran dibuka semua jenis kategori habis dalam waktu singkat.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih atas animo yang luar biasa dari seluruh peserta, karena dalam waktu beberapa hari saja hampir semua kategori sudah habis terjual sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 16 November lalu. Saya ingin mengajak seluruh masyarakat pekerja untuk menjaga keseimbangan antara waktu di pekerjaan dengan waktu pribadi atau work-life balance, salah satunya melalui olahraga sehingga kebugaran terjaga dan mengurangi stress,” katanya.

“Serta jangan lupa pastikan bahwa diri anda sudah terdaftar dan terlindungi oleh BPJAMSOSTEK, agar kita dapat bekerja dengan aman, dan keluarga yang kita tinggalkan di rumah pun bisa tenang,” lanjut Agus.

BPJAMSOSTEK atau yang dulu dikenal dengan BPJS Ketenagakerjaan, dalam kegiatan ini mensosialisasikan call name BPJAMSOSTEK dan juga mengedukasi masyarakat luas terkait 4 (empat) programnya, yaitu Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKm).

Sementara itu Kepala Bidang Korporasi dan Institusi selaku Pejabat Pengganti Sementara (Pps) Kepala kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi mengatakan

“BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sukabumi sendiri mengirim 15 pelari mewakili Kantor Cabang dan Kantor Wilayah Jawa Barat untuk meramaikan acara 42K Relay Marathon tersebut. Acara 42K Relay Marathon ini juga memecahkan Rekor MURI dengan peserta Wheelchair (Kursi Roda) terbanyak dalam event yang pernah ada di Indonesia” kata Pauzi.

“Dalam acara Relay Marathon ini sendiri memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, BPJAMSOSTEK juga mengajak para peserta lomba untuk berdonasi karena seluruh biaya registrasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja rentan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS),” tutup dia.

Berikut galeri foto-fotonya:

(adv/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *