MI Baitussalam Boyong Piala

Pihak MI Baitussalam foto bersama dengan trofi piala yang diraihnya.

SUKABUMI – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi memborong banyak trofi piala dari ajang perlombaan di Yayasan Nurul Islam, Kota Sukabumi pada 19 sampai 21 Desember 2019.

Dalam lomba yang diikuti sejumlah SD/MI se-Kota dan Kabupaten Sukabumi, MI Baitussalam meraih sebanyak 26 piala.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, MI Baitussalam juga meraih piala Walikota Sukabumi.

Kepala MI Baitussalam Ustaz Iim Abdul Karim mengatakan, raihan prestasi itu merupakan kebanggaan bagi siswa-siswi MI Baitussalam.

“Yang dirasakan siswa-siswi MI Baitussalam merasa syukur sudah meraih piala/trofi dari berbagai kategori, sekaligus juara umum dan juara umum piala Walikota Sukabumi,” kata Ustaz Iim kepada Radar Sukabumi, Minggu (22/12).

Ia berharap MI Baitussalam terus diberkahkan Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan menjadi anak-anak yang saleh dan salehah. Ilmu yang diraihnya juga dapat bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa.

“Terima kasih kepada pembimbing/para ustazah MI Baitussalam, pembina Pramuka MI Baitussalam (Pramiba), Kak Acep Abdul Aziz sekaligus sebagai Sekretaris Kwarran Cisaat, Pengurus Maalba, dan kepada panitia lomba yayasan dari Nurul Islam Kota Sukabumi,” ucapnya.

Ustaz Iim juga bersyukur bahwa selama tiga hari d(19-21/12) dapat meraih juara umum, juara umum Walikota Sukabumi dan juara per kategori dengan jumlah raihan piala sebanyak 26 piala. Ditambah sepuluh piala sebelumnya.

“Jadi total selama dua bulan atau November-Desember 2019 meraih 36 piala,” terangnya. (*/dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *