Dinas Kesehatan

Klinik Altha Medika 2 Sabet Penghargaan

SUKABUMI — Klinik Altha Medika 2, di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Parungkuda, berhasil menoreh penghargaan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berprestasi tingkat Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami kepada Direktur Klinik Altha Medika, dr. Neneng Fitriah saat HUT ke-55 Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu, belum lama ini.

Staff Manajemen Klinik Altha Medika 2, Riska Dwi Meliyani mengatakan, perolehan penghargaan ini merupakan hasil kerjasama yang terjalin baik dengan semua elemen khususnya antara personel klinik sehingga dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

Loading...

“Alhamdulillah peraihan pengehargaan ini akan menjadi motivasi untuk kami untuk bisa meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” kata Riska kepada Radar Sukabumi, (2/12).

Pihaknya pun bangga dengan perolehan FKTP berprestasi tersebut, lantaran dengan perlolehan penghargaan ini tentunya menjadi barometer keberhasilan Klinik Altha Medika 2 baik dalam sisi perlengkapan sarana dan prasarana maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sejauh ini sarana dan prasarana sebagai penunjang pelayanan sudah lengkap. Seperti, radiologi, laboratorium dan medical check up. Selain itu, di Altha Medika juga terdapat pelayanan Poli Gigi, Poli KIA, Poli Umum dan bersalin,” ujarnya.

Sebelum mendapatkan penghargaan, sambung Riska, dari jauh hari Klinik Altha Medika mendapatkan bimbingan teknis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi sekaligus penilayanan mulai dari manajemen hingga pelayanan terhadap pasien. “Tentunya sebelum mendapatkan penghargaan ada beberapa penilayanan dari Dinkes.

Khusunya dalam pelayanan kepada pasien dan administrasi manajemen,” paparnya.

Riska menambahkan, pihaknya akan berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah berhasil diperolehnya.

Salah satunya, meningkatkan pelayanan kepada pasien. “Tentunya kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pasien dengan lebih baik lagi kedepannya. Mohon doa dan dukungannya akan segera berdiri RS Altha Medika. RS kebanggaan masyarakat Sukabumi,” pungkasnya. (bam/d)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button