BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

BPJamsostek Cabang Sukabumi peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Nasional Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sukabumi menggelar kegiatan untuk memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia). Peserta yang datang untuk mengurus klaim diajak untuk merayakan bersama-sama, peserta didaulat mengguratkan pesan singkat menolak korupsi dan gratifikasi di kanvas yang tersedia di loby kantor BPJAMSOSTEK tersebut.

“Hari Anti korupsi kita peringati setiap tahun. Pada tiga tahun terakhir dilaksanakan terpusat di Jakarta, tapi kini dilakukan di masing-masing kantor cabang,” kata Kepala Bidang Kepesertaan Khusus selaku Pejabat Pengganti Sementara Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Arief Sabara.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menggelorakan dan memberikan dukungan untuk melawan segala macam bentuk praktik korupsi. Dalam menjalankan program, BPJAMSOSTEK menjalankan proses bisnisnya dengan menggunakan prinsip kehati-hatian dan tata kelola yang baik”. lanjut dia.

Bahkan untuk menjaga kepercayaan stakeholder atas pengelolaan dana program jaminan sosial tersebut BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

Pada tanggal 14 September 2016, Direktur Utama, Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK dan Ketua KPK telah melakukan penandatangan Komitmen Pencegahan Korupsi Terintegrasi yang disaksikan oleh seluruh Direksi.

Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK dan CEO mitra kerja investasi dan pengadaan BPJAMSOSTEK juga melaksanakan MoU dengan KPK pada tanggal 13 Februari 2019 terkait kerjasama pendidikan, pelatihan, dan sosialisasi serta pencegahan tindak pidana korupsi.

“Atas pelaksanaan komitmen tersebut kami juga berkomitmen untuk mengkampanyekan lingkungan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme di BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi,” tutup Arief.

Berikut galeri foto-foto Harkodia BPJAMSOSTEK Sukabumi:

1. BPJAMSOSTEK Sukabumi, Anti Korupsi!

2. Karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Anela QA memandu acara

3. Kepala Bidang Kepesertaan Khusus selaku Pejabat Pengganti Sementara Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi, Arief Sabara memberikan sambutan kepada para peserta

4. Manajer Kasus PAK-KK BPJAMSOSTEK cabang Sukabumi, Elizabeth Lisya Wiharja memeberikan materi terkait Anti Korupsi

5. Komitmen Anti Korupsi

6. Selfie usai bubuhkan tanda tangan Anti Korupsi

7. Katakan TIDAK untuk Korupsi!

8. Partisipasi masyarakat dalam Harkodia BPJAMSOSTEK Sukabumi

(adv/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *