Balawista Sukabumi: Jangan Ragu Hubungi Personil Lifeguard

Para personil Balawista Sukabumi siap mengamankan libur nataru

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua harian Balawista Kabupaten Sukabumi Yanyan Nuryanto berpesan kepada para wisatawan di sepanjang wisata Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi agar tidak ragu meminta bantuan kepada pihaknya jika memerlukan bantuan. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan sepanjang libur natal dan tahun baru (nataru).

“Kepada para wisatawan, jika ada memerlukan bantuan silakan saja hubungi Balawista atau petugas lifeguard yang ada di lapangan. Kami juga minta agar tetap waspada dan hati-hati saat berlibur. Demi keamanan dan kenyamanan berlibur dan berwisata di Sukabumi,” kata Yanyan kepada Radarsukabumi.com, Jumat (27/12/2019).

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan, sepanjang libur nataru ini pihaknya mengerahkan 87 orang personil lifeguard Balawista yang tersebar di sejumlah pos. Yanyan juga menegaskan bahwa seluruh personil telah tersertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

“Ya Alhamdulillah personil kami semuanya telah tersertifikasi dan memiliki keahlian yang mumpuni sebagai lifeguard,” ujarnya.

Kendati demikian, timpal Yanyan, jumlah anggota Balawista yang bertugas saat ini berkurang dari tahun sebelumnya yang mencapi ratusan personil di sepanjang kawasan pantai. “Tapi kami tetap meningkatkan kualitas pelayanan dalam memastikan penjagaan dan pengawasan kepada wisatawan,” imbuhnya.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *