Arus Lalin Plara Masih Normal, Ini Imbauan Polres Sukabumi

Anggota Polres Sukabumi dalam pengamanan arus lalu lintas di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Jelang malam tahun baru, arus lalu lintas di jalur Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terpantau normal. Informasi ini berasal dari Unit Lantas Polres Sukabumi, Selasa (31/12/2019) ppagi.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan mengatakan, dari pantauan hingga pukul 11.30 WIB, belum terlihat adanya lonjakan kendaraan bermotor. Sejauh ini, hanya kendaraan roda dua saja yang mendominasi arus lalu lintas di seputaran jalur Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

“Hingga siang ini masih normal. Belum ada lonjakan kendaraan. Wisatawan juga masih normal. Pengunjung yang datang kebanyakan roda dua. Situasi arus lalu lintas aman dan terkendali,” kata Iptu Nandang kepada Radarsukabumicom.

Belum dapat dipastikan kapan puncak atau lonjakan arus lalu lintas terjadi, namun Nandang memastikan pihaknya akan selalu siap melakukan pengamanan.

Nandang pun mengimbau kepada pengendara bermotor, khususnya roda dua agar memperhatikan kesehatan dan stamina tubuh. Mengecek dan memastikan performa kendaraan agar laik jalan seperti rem, ban, oli, kaca spion dan tentunya helm dengan standar SNI.

“Kami juga mengimbau kepada semua pengendara untuk lengkapi surat-suratnya seperti SIM dan STNK. Serta patuhi peraturan lalu lintas, maupun petugas Polri yang ada di lapangan atau di Pos Gatur,” imbaunya.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *