Pilkada Kabupaten Sukabumi

Gerindra ‘Kebanjiran’ Pendaftar, Sudah 16 Orang Bacalon Datang ke DPC

SUKABUMI – Sebagai partai pemenang di Kabupaten Sukabumi pada pileg 2019 lalu, Partai Gerindra banyak diminati oleh sejumlah bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Sukabumi, buktinya hingga saat ini Gerindra Kabupaten Sukabumi sudah menerima pendaftaran dari 16 orang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah membenarkan bahwa hingga saat ini Gerindra sudah menerima 16 orang yang mendaftar.

“Ya ada 16 orang yang sudah mendaftar, 5 dari kalangan eksternal dan 11 dari Internal parpol, “terang Agus saat dihubungi koran ini, kemarin (11/06)

Menurutnya ke 16 tersebut diantaranya, Wakil Bupati Ajdo Sarjono, Kepala Disdukcapil Sofyan Effendy, Solehudin dari kalangan pensiunan pendidikan, relawan Umar Sinaga, Politisi Hendra.

Sementara untuk kalangan dari Internal, Yoyok, Ade Dasep, Noviant, Zunaedi Tarigan dari kalangan pengaraca dari DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yustika dari PAC Jampang Tengah, Herman Suherman dari PAC Nagrak, Jujiono dari PAC Parungkuda, Anil Mulyana dari PAC Cicurug, Anggun dari PAC Sukaraja, Sanggong Wahono dari sayap partai yang tegabung dalam PPIR dan satu lagi Kristina dari relawan Perempuan Indonesia Raya (PIR).

“Jumlah tersebut dipastikan akan kembali bertambah, pasalnya masih ada beberapa yang direcanakan dan sudah berkomunikasi dengan kami untuk melakukan pendaftaran, “terangnya.

Direncanakan pada hari Jumat dan tanggal 10 November kembali akan menerima pendaftaran. Bahkan sampai penutupan hingga 15 November mendatang, kemungkinan masih terus akan mendaftar. “Kami pasti menerima siapapun untuk mendaftar ke DPC, bahkan info terbaru akan ada beberapa figur lintas partai dan pejabat daerah yang ikut maju di Gerindra, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan