KOTA SUKABUMI

Sanjungan Heri Gunawan atas Hadirnya Kampung Wisata Amarayah Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wakil Ketua Fraksi Gerindra pada DPR RI Heri Gunawan mengapresiasi atas hadirnya Kampung Wisata Amarayah yang berlokasi di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Hadirnya Kampung Wisata Sukabumi ini tercetus berkat program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Pemerintah Kota Sukabumi.

“Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas hadirnya Kampung Wisata Amarayah di Kota Sukabumi. Ini kabar yang sangat baik tentunya dari sektor pariwisata Kota Sukabumi yang saya yakini dapat berdampak positif terhadap pembangunan di Kota Sukabumi,” kata Heri Gunawan kepada Radarsukabumi.com, Selasa (5/11/2019).

Kampung Wisata Amarayah yang digagas oleh ormas pemuda Karang Taruna Amarayah ini nantinya akan memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kampung Amarayah, khususnya hasil pertanian dan atraksi sosial masyarakatnya.

Heri Gunawan yang merupakan legislator Senayan asal Sukabumi sangat concern terhadap sektor perekonomian, sehingga pihaknya akan mendukung hal ini. Sebab nantinya Kampung Wisata Amarayah juga akan menerapkan konsep kampung-preneur yang mendorong kewirausahaan petani serta milenial lokal.

“Jelas, ini harus didukung oleh semua pihak. Kami pun demikian. Sukabumi itu terkenal sebagai salah satu daerah destinasi wisata terbaik di Jawa Barat sehingga sangat diperlukan banyaknya spot wisata. Salah satunya Kampung Wisata Amarayah,” pungkas Hergun.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan