Pilkada Kabupaten Sukabumi

Gerindra Mulai Didekati Parpol Nasionalis-Religius

SUKABUMI – Partai pemenang pemilu 2019 di Kabupaten Sukabumi, Gerindra menjadi daya tarik tersendiri untuk didekati oleh partai lain untuk berkoalisi. Mulai dari parpol nasionalis dan parpol yang memiliki background religius sudah melakukan komunikasi politik.

Meski belum secara resmi menyebutkan parpol mana, namun Gerindra secara terbuka sudah mengatakan bahwa sudah ada parpol yang sudah mulai mendekat menyamakan visi misi dalam membangun Kabupaten Sukabumi kedepan.

Sekertaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah mengatakan bahwa komunikasi dengan parpol lain sudah dibangun dengan baik.

“Ya komunikasi politik dengan parpol lain sudah baik, parpol yang memiliki background religius dan nasionalis sudah terbangung, “jelas Agus beberapa waktu lalu

Dirinya menilai wacana berkoalisi sudah mulai terlihat, meski begitu dirinya juga menilai komunikasi akan mulai terlihat ketika bakal calon sudah mengkrucut pada pasangan.

“Sampai saat ini sih belum mengkrucut kepada pasangan, tapi tentunya kemunikasi terus dijalin. Karena target Gerindra lebih kepada mengusung kepada Calon Bupati, “tandasnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menambahkan, bahwa komunikasi dengan parpol lain yang ada di Kabupaten Sukabumi sudah terjalin.

Bahkan dengan sembilan parpol yang ada di parlemen komunikasinya terus dijalin, dengan melakukan komunikasi lintas parpol. “Komunikasi lintas parpol sudah dilakukan dengan baik, kita lihat saja nanti, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan