Siapakah Pimpinan Definitif DPRD Kota Sukabumi dari Gerindra?

Sejumlah anggota DPRD Kota Sukabumi perwakalin dari partai saat melakukan rapat menentukan paripurna penetapan calon Pimpinan Definitif Dan nama fraksi. Foto:ikbal/Radar Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota DPRD Kota Sukabumi sudah sepakat akan melakukan rapat paripurna menetapkan Rancangan Keputusan DPRD Kota Sukabumi tentang penetapan calon Pimpinan DPRD definitif dan pengumuman penetapan nama susunan keanggotaan dan komposisi jabatan fraksi – fraksi.

Hal tersebut setelah adanya Surat Keputusan dari DPP Gerindra mengenai nama Pimpinan Definitif dan fraksi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita semua dari perwakilan partai politik sudah sepakat akan melakukan paripurna malam Ini,” ujar Wakil Ketua Pimpinan Sementara Jona Arizona, Rabu (2/10/2019).

Dikatakannya surat yang ditunggu- tunggu terkait usulan Pimpinan definif Dan fraksi dari Gerindra sudah diterima oleh DPRD Kota Sukabumi. “Sudah kami terima, segera mungkin kita proses dan paripurnakan,” ujarnya.

Meskipun surat sudah diterima namun dia enggan menyebutkan pimpinan definitif yang diusulkan oleh Gerindra. Hingga saat ini belum ada kabar siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Kota Sukabumi dari Gerindra. ” Lihat saja ya nanti malam pas paripurna,” katanya.

Informasi yang beredar nama yang mencuat menjadi pimpinan definitif dari Gerindra yakni Kamal Suherman dan Momi Soraya menjadi Ketua Fraksi.

(bal/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *