Mantan Wartawan Jual Kaos Ini Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Kaos Bismarc Lesmana

RADARSUKABUMI.com – Beragam cara dilakukan kelompok milenial dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Salah satunya seperti yang dilakukan Bismarc Lesmana.

Mantan wartawan ini sengaja meluncurkan kaos yang bertema “Nasionalisme” tepat pada peringatan Hari Kesaktikan Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.

Bacaan Lainnya

Bismarc mengaku sengaja merilis kaos bertemakan Nasionalisme di Hari Kesaktian Pancasila demi merefleksikan kembali semangat Pancasila sebagai landasan negara.

Menurut Bismarc, dalam memulai usaha kaosnya dengan tema Nasionalisme ini, akan fokus mencetak kata-kata yang pernah diucapkan Pendiri Bangsa, Bung Karno dan Bung Hatta, Tan Malaka dan yang lainnya.

“Saya berharap agar para kaum milenial memahami perjuangan para pendiri bangsa,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam memasarkan produk yang didesain bersama timnya, akan memaksimalkan penggunaan media sosial (medsos) seperti Instagram, Facebook dan medsos lainnya. Dengan nama akun @katanyaofficial, Bismarc terus berupaya menghadirkan produk bertuliskan kalimat yang menginspirasi kaum milenial.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Dede Yusuf mengapresiasi kreativitas kaum milenial dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan, untuk maju dan bisa bertahan dalam menjalankan bisnis di era digital seperti sekarang, dibutuhkan kreativitas.

“Dengan berbagai cara, kita harus memberikan apresiasi kepada kaum milenial dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, sehingga dapat mempersatukan bangsa,” imbuhnya.

(pay/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *