Astaga! Orang-orang Ini Menjadi Pemuja Setan

Wajah para pemuja setan

RADARSUKABUMI.com – Beruntung bagi kalian manusia yang tidak termakan oleh bisikan-bisikan setan. Bisikan setan memang mampu menggoyahkan imam manusia.

Dan terjerumus bahkan bisa menjauh dari ajaran Tuhan.

Bacaan Lainnya

Sangat disayangkan, dari sekian banyak orang yang menganggap setan sebagai musuh sejati manusia namun ada juga orang yang malah memuja setan.

Yaps benar beberapa orang ini justru menjadikan setan sebagai Tuhan dalam hidupnya. Ini dia orang-orangnya.

1. Ricky Kasso

Tahun 1984, seorang remaja dijatuhi hukuman penjara bersama dengan kedua rekannya. Remaja bernama Ricky Kasso memang telah dikenal sebagai pemuja setan.

Dalam sebuah pengakuannya, alasan ia membunuh adalah karena ia mendapat bisikan ghaib dari burung gagak yang sering bertengger di rumahnya.

Namun sebelum melakukan taubat, tidak menunggu lama dalam menjalani hukuman Ricky ditemukan bunuh diri di sel tahanan.

2. Kristian Elvind Espedal

Pria yang akrab disapa Ghaal ini merupakan pria berkebansaan Norwegia. Ia juga terkenal dan benar-benar mengakui jika ia adalah pemuja setan.

Ia telah ditangkap kepolisian sejak tahun 2002 karena telah melakukan pengeniayaan pada para pengunjung pesta.

Menurut pengakuannya ia nekat melakukan itu karena ingin mengumpulkan darah untuk dipersembahkan ke pada setan.

3. Rodrigo Orias Olardo

Rodrigo nekat membunuh seorang pendeta secara membabi buta, pendeta yang meninggal itu tewas seketika ketika mendapatkan banyak luka tusukan pisau ditubuhnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, banyak yang menduga bahwa pembunuhan yang Rodrigo lakukan merupakan persembahan untuk setan.

4. Miranda Barbour

Tidak ada yang menyangka kalau pemilik wajah cantik ini adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang sangat kejam.

Miranda mengaku telah membunuh setidaknya 22 orang dan semuanya dilakukan untuk persembahan kepada setan. Mirisnya, wanita ini tidak pernah menyesal atasnya semua perbuatan keji yang ia telah lakukan.

5. Rhicard Ramirez

Dari deretan pemuja setan diatas mungkin orang inilah yang disebut sebagai pemuja setan kelas kakap dunia. Pasalnya Rhicard ini setidaknya 43 kali melakukan pembunuhan dengan berbagai cara hingga pada akhirnya kena batunya.

Ia ditangkap pada saat ingin mencuri mobil ia bahkan tidak segan mengakui, dengan bangga ia mengatakan kalau dirinya adalah titisan setan.

(ayu/tipstren/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *