PENDIDIKAN

Pemkot Gandeng Sekolah Swasta

SUKABUMI – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi terus berkomitmen membangun bidang pendidikan yang terintegritas. Hal ini diungkapkan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat mengunjungi TB-TK Sukapirena, Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Senin (28/10).

Rencananya, sekolah swasta tersebut akan mengikuti lomba kesehatan di tingkat nasional, dan membawa nama Kota Sukabumi serta Jawa Barat (Jabar).

Fahmi-sapaan akrab Achmad Fahmi mengatakan, pembangunan di bidang pendidikan memerlukan kolaborasi salah satunya dengan kalangan sekolah swasta. ”Pemda memiliki keterbatasan diantaranya bidang pendidikan, dan kehadiran lembaga swasta salah satunya keluarga besar Yuwati Bhakti (YB) memberikan dukungan kontribusi bagi Pemkot Sukabumi,” ujar Fahmi kepada Radar Sukabumi.

Untuk itu, dalam kerangka percepatan pembangunan di bidang pendidikan di mana hampir 100 tahun YB membantu mencerdaskan anak bangsa. Ke depan, harapannya perlu dilakukan kolaborasi dan sinergitas dalam membangun daerah.

”Ini Sukabumi kita bukan Sukabumi kamu atau Sukabumi saya, termasuk keluarga besar YB mari sama-sama berkolaborasi membangun Sukabumi,” pungkasnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan