Keseruan Xpander Pinter Bener di Sukabumi

PT. Mahligai Puteri Berlian Sukabumi, membagikan Doorprize.

PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi, mengadakan acara gathering, mengenalkan program Xpander Pinter Bener, Sabtu (26/1/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan di Dealer Mitsubishi, Jl. Raya Sukabumi Cianjur, Selaawi, Desa Cirumput, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/1/2019)

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, turut hadir tamu undangan dan keluarga Xpander, untuk mengenal beberapa produk ungulan Mitsubishi.

Ketua panitia Rai Muhammad mengatakan, Mitsubishi sedang kampanye program “ Xpander Pinter Bener” agar dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, juga keluarga Xpander khususnya yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Rai menjelaskan maksud dari program Xpander Pinter Bener ini bertujuan untuk sosialisasi tentang keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER, kepada para calon konsumen yang potensial serta para pengguna Xpander.

Acara ini sangat berguna untuk meningkatkan penjualan kendaraan Mitsubishi.

Berbagai aneka kegiatan diadakan, diantaranya Live Band Aqustic, FoodBazar, Doorprise, perlombaan tingkat anak SD dan Foodtruck. Yang utama yaitu Test Drive mobil Xpander dan Pajero Sport.

Datang dan kunjungilah Showroom  Mitsubishi untuk melakukan test drive dan mengenal seluruh produk unggulan Mitsubishi Motors. Alamatnya di sukabumi, Jl. Raya Sukabumi Cianjur, Selaawi, Desa Cirumput, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *