KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Jasad Budiman Dievakuasi Keluarganya ke Jakarta

GUNUNGGURUH – Jasad Budiman (32) asal Kampung Kalibata Pulo, RT 14/5, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, yang tewas di rumah kekasihnya, SN (47) di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, akhirnya di jemput keluarganya, Selasa (29/10).

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi mengatakan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Budiman Tewas di Rumah Janda GSI Sukabumi

“Keluarga korban datang ke rumah sakit pada pukul 00.00 WIB. Korban ini, memiliki istri dan anak. Jadi, istrinya itu bekerja sebagai TKI di Arab Saudi. Sementara, anaknya tinggal di neneknya daerah Jakarta Selatan,” jelas Yudi kepada Radar Sukabumi, Selasa (29/10).

Untuk memastikan kematian korban, sambung Yudi, pihak kepolisian telah menyarankan kepada keluarga korban untuk melakukan otopsi terhadap tubuh korban. Namun, pihak keluarganya menolak dengan alasan bahwa kematian korban sudah menjadi suratan takdirnya.

“Berdasarkan pengakuan dari keluarganya, bahwa semasa hidupnya korban ini sering mengalami sakit sesak nafas dan mengeluhkan sakit di bagian dadanya sebelah kiri,” paparnya.

Sebelum jasad korban dibawa keluarganya ke daerah Jakarta Selatan, pihak kepolisian telah membuatkan surat penolakan otopsi yang ditandatangani oleh pihak keluarga korban. “Jenazah korban dibawa keluarganya menggunganakan ambulance pada pukul 02.00 WIB,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga asal Kampung Kalibata Pulo, RT 14/5, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Budiman (32) ditemukan tewas di rumah kekasihnya, SN (47) di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Selasa (28/10).

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan