KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Budiman Tewas di Rumah Janda GSI Sukabumi

SUKABUMI – Seorang warga asal Kampung Kalibata Pulo, RT 14/5, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Budiman (32) ditemukan tewas di rumah kekasihnya, SN (47) di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Senin (28/10).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, korban diketahui berkunjung hingga menginap di rumah Siti yang merupakan seorang janda sekitar pukul 20.00 WIB pada Sabtu (26/10) lalu.

“Almarhum ini, datang ke rumah saya untuk berkunjung. Saat itu, saya jemput dia di Stasiun Bogor. Kemudian di bawa ke sini (Sukabumi. red),” beber Siti kepada Radar Sukabumi, Senin (28/10).

Seorang Pria Meninggal di Rumah Kontrakan Pacar di Sukabumi

Saat korban tiba di rumahnya, karena korban sudah dalam keadaan sakit ia langsung membawanya ke Klinik GMC 24 Jam Cibodas, Kecamatan Cikembar. “Waktu itu, almarhum mengeluhkan rasa sakit di bagian dadanya. Hasil pemeriksaan dari Klinik GMC, korban diduga mengalami penyakit jantung,” lanjutnya.

Sebelum meninggal dunia, korban pada Senin (28/10) sekira pukul 05.00 WIB telah mengalami muntah darah. Setelah itu, Siti langsung memberikan makan dan obat. “Sekira pukul 06.30 WIB, saya langsung berangkat kerja ke pabrik. Namun, saat jam istirahat sekira pukul 12.10 WIB, saya pulang ke rumah dan melihat tubuh kekasih saya tergeletak di kasur dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” tandasnya.

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi mengatakan, sebelum meninggal dunia, ayah Siti yang bernama Noto (71) sempat mendatangi rumah anaknya. Saat itu, Noto menanyakan kepada korban perihal maksud dan tujuan datang ke rumah anaknya.

jasad pria - Budiman Tewas di Rumah Janda GSI Sukabumi
Jasad Budiman saat dievakuasi petugas (foto: Dendi/radarsukabumi)

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan