PENDIDIKAN

Assalam Go 2019 Ponpes Modern Assalam

SUKABUMI – Sebanyak 260 orang anggota pramuka Penggalang Penegak Se Jawa Barat, yang berasal dari Tasikmalaya, Garut, Bandung, Bogor, Sukabumi dan sekitarnya mengikuti kegiatan perkemahan lomba perkemahan AssalamGo! 2019 tingkat penggalang dan penegak se Jawa Barat.

Kegiatan ini dalam rangka milad pondok dan pelaksanaan program lembaga dalam kepramukaan.

Bertempat di Bumi Perkemahan Pondok Modern Assalam Putra, kegiatan ini dibuka langsung oleh H. Adjo Sardjono Wakil Bupati Sukabumi. Dengan penancapan kapak kegiatan dan penyematan tanda peserta, sebagai simbolis acara Assalam Go resmi dibuka,Senin-Kamis(28-31/10).

Assalam Go 2019  - Assalam Go 2019 Ponpes Modern Assalam“Kegiatan Assalam Go ini sangat positif untuk mendorong para peserta didik dalam pengembangan potensinya. Juga rasa bangga terhadap lembaga pesantren atas kontribusinya membatu pemerintah dalam kemajuan pendidikan ,”demikian sambutan H. Adjo Sardjono saat membuka acara.

Sementera ittu, Ustadz Indra Gunawan menyampaikan, “ Terima kasih atas partisipasi dari semua peserta yang telah mengikuti kegiatan ini.

Apresiasi yang sebesar-besarnya, semoga dengan kegiatan ini para peserta dapat membawa ilmu dan pengalaman setelah mengikuti kegiatan ini,”ungkapnya.

Assalam Go 2019 1 1 - Assalam Go 2019 Ponpes Modern Assalam

Tags

Tinggalkan Balasan