Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Seorang Pria Meninggal di Rumah Kontrakan Pacar di Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Pasirmalang, RT 002/006, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi pada Senin (28/10/2019).

Dari informasi yang dihimpun Radarsukabumi.com, korban bernama Budiman (32), warga Kalibata Pulo, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Yudi Wahyudi mengatakan, dugaan sementara kematian korban adalah penyakit. Adapun kronologinya, korban yang merupakan warga Jakarta sengaja bertandang ke Sukabumi untuk menemui pacaranya, Siti Nurhayati (47) yang merupakan pemilik rumah kontrakan tersebut.

“Jadi pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober kemarin, korban dijemput pacaranya di Stasiun Bogor. Nah dalam perjalanan, menurut penuturan Siti, korban mengaku sakit,” kata Iptu Yudi Wahyudi kepada Radarsukabumi.com, Senin (28/10/2019).

Yudi mengatakan lagi, Budiman pun langsung dibawa oleh pacaranya ke klinik GMC. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban diduga mengalami penyakit jantung. Setelah berobat dari klinik korban dibawa kembali ke rumah kontrakan milik Siti.

“Tadi jam 05.00 WIB korban sempat muntah darah dan dibersihkan oleh Siti. Setelah itu korban diberi makan. Terus jam 06.30 Siti berangkat kerja ke PT. GSI,” paparnya.

Pada pukul 08.00 WIB, lanjut Yudi, korban sempat dijenguk oleh Noto, ayah dari Siti. Noto pun sempat menanyakan maksud kedatangannya ke Sukabumi yang lantas dijawab oleh Budiman untuk menikahi putrinya, Siti.

“Lalu pada pukul 12.10 WIB, Siti pulang jam istirahat dan ditemukan Budiman sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Saat dilakukan olah TKP, polisi memang menemukan sejumlah obat-obatan hasil dari berobat ke klinik GMC seperti obat sesak nafas, obat panas dingin, dan obat penahan rasa sakit. Untuk penindakan lebih lanjut, polisi akan mengecek hasil rekam medis dokter di klinik GMC.

(den/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan