KOTA SUKABUMISUKABUMI

Ketua DPRD ‘Turunkan’ Jusuf Kalla

KOTA SUKABUMI – Kurang lebih sudah sepekan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Namun foto presiden dan Wakil Presiden baru di kantor DPRD Kota Sukabumi belum juga tergantikan. Beberapa ruangan seperti di ruang Paripurna dan pimpinan DPRD masih terpangpang foto yang terdahulu.

Melihat kondisi itu, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman pun langsung turun tangan menurunkan foto mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang masih terpajang di ruangannya.

Sedangkan untuk di ruangan Paripurna langsung diturunkan oleh staff Sekertariat DPRD Kota Sukabumi.

Menanggapi hal tersebut, Kamal mengaku baru sadar kalau foto Presiden dan Wakil Presiden yang dulu masih terpajang. Padahal DPRD Kota Sukabumi itu merupakan lembaga pemerintah.

” Ya mungkin lupa mereun itu mah, itu udah gak ada, udah di cabut ( Ruangparipurna),” ungkapnya. “Ya nanti saya minta sekretariat untuk di ganti yang baru,” sambungnya.

Pantauan Radar Sukabumi, saat melihat disejumlah ruangan Wakil Ketua DPRD nampaknya masih terpajang foto-foto Presiden dan Wakil Presiden yang dulu. Meskipun ada foto presiden Joko Widodo tapi masih tertulis masa jabatan 2014-2019. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan