Hukum & Kriminal

Wanita Dihajar Pacar karena Hapus Video di Hp

RADARSUKABUMI.com – Seorang wanita bernama Siska Erlina (22) dianiaya pelaku Rudianto Als Rudi hingga mengakibatkan luka lecet berdarah di bagian wajah sebelah kiri dan memar di bagian dekat telinga sebelah kiri.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Bugel Indah Karawaci Kota Tangerang pada Kamis (24/10) sekitar Jam 19.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, dari keterangan saksi, berawal korban diminta untuk datang ke TKP dengan tujuan hendak menyelesaikan permasalahan yang dialami keduanya.

“Jadi Siska ditelpon pelaku agar ke TKP menyelesaikan masalah,” kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/10).

Saksi tidak menjelaskan secara rinci masalah yang dihadapi keduanya. Namun, kala itu, korban langsung mengiyakan ajakan pelaku.

Kemudian, tatkala itu korban tiba di TKP, Rudi meminta agar Siska menghapus video di dalam hp korban. Kedua belah pihak ini diduga saling mengenal. Akan tetapi, polisi belum bisa merinci, apakah keduanya merupakan pasangan kekasih atau tidak.

“Korban ngotot tidak akan menghapus video. Terjadi cekcok, sampai pelaku Ingin merebut handphone korban dikarenakan Ingin henghapus video itu,” ungkap Argo.

Karena korban ngotot tidak mau menghapus video tersebut. Hingga akhirnya, pelaku menggunakan kekerasan dengan cara menjambak rambut korban dan mencekik bagian leher korban hingga mencakar wajah sebelah kiri korban.

“Korban mengalami luka lecet di bagian wajah sebelah kiri dan luka lainnya. HP korban berhasi membawa hp korban,”

Atas kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diciduk.

“Guna penyelidikan pelaku masih di periksa ya,” bebernya.

(fir/pojoksatu/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan