DPRD JABARSUKABUMI

Jaenudin: Kami Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

SUKABUMI – Kesejahteraan masyarakat menjadi pembahasan utama yang dilakukan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat saat kegiatan rapat untuk menampung aspirasi masyarakat. Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Sukabumi, M Jaenudin mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam mewujudkan Jawa Barat juara lahir dan batin.

“Kami bicara serius terkait isu-isu seputar Sumber Daya Manusia (SDM) di Jawa Barat yang harus menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman saat ini,” pinta Jaenudin kepada Radar Sukabumi, Jumat (25/10).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, pihaknya siap menjadi mediator dalam menampung aspirasi masyarakat khususnya warga Kota dan Kabupaten Sukabumi. Karena menurutnya, itulah salah satu tugas wakil rakyat.

“Kita dari Komisi V sangat terbuka. Masyarakat bisa kapanpun menyampaikan aspirasinya dan kami akan menindaklanjuti kepada pemerintah agar memberikan solusi. Sehingga, setiap aspirasi masyarakat bisa terjawab,” paparnya.

Jaenudin yang juga merupakan wakil ketua Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku, kesejahteraan masyarakat sebenarnya tidak hanya terletak pada sektor ekonomi saja.

Melainkan, terdapat pada tingkat pengetahuan seseorang dan sejauh mana pemerintah hadir untuk andil dalam memberikan kontribusi berupa fasilitas kesehatan, pendidikan dan lainnya yang layak.

“Responsibilitias ini mesti diterapkan. Mari kita kerja bersama menuju Jawa Barat juara lahir batin. Jabar kita bangun bersama,” paparnya.(bam)

Tags

Tinggalkan Balasan