BEKASI

Nyolong Ponsel, Maling Babak Belur Digebuk Warga

RADARSUKABUMI.com – Seorang maling harus menahan rasa sakit sembari menunggu kedatangan polisi. Ia menjadi bulan-bulanan warga yang kesal atas ulahnya.

Tersangka Ti alias Iw mencuri ponsel di sebuah warung yang terletak di Jalan M.T. Haryono, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Rabu (23/10/2019).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi menjelaskan pukul 15.00 WIB tersangka tiba di warung sasarannya dengan mengendarai motor Yamaha Crypton.

Ia melihat penjaga warung itu tengah tertidur pulas. Dengan berani Tersangka melangkah masuk ke dalam warung dan langsung mengambil ponsel korban. Ponsel itu ia masukkan ke dalam sakunya.

“Kemudian pelaku sempat membuka laci uang milik korban dan ternyata korban terbangun. Dia langsung berdiri dan mengecek HP miliknya, ternyata sudah tidak ada,” katanya.

Tak pakai basa-basi tersangka menarik kerah baju korbannya dan memukul korban sebanyak dua kali, tetapi dapat ditangkis oleh korban. Tabung kas 3 kilogram dimanfaatkan korban untuk menghantam kepala tersangka.

“Gas itu dipukul ke kepala korban dan mengenai pipi sebelah kanan korban. Pelaku saat itu masih memukuli korbannya sampai korban mengalami luka. Korban berteriak meminta pertolongan warga,” kata Sunardi.

Warga pun berdatangan dan menghakimi tersangka itu sampai polisi tiba untuk mengamankannya.

Ponsel yang dicuri pelaku adalah ponsel bermerek Oppo seharga Rp700.000. Barang bukti yang disita antara lain tabung gas 3 kilogram, dan 1 motor Yamaha Crypton tanpa pelat nomor.

“Korban mengalami luka robek pada pipi kanan dan luka lecet pada kedua tangannya. Kasus ini ditangai Polsek Setu,” demikian Sunardi.

(pojokbekasi/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan