Pilkada Kabupaten SukabumiSUKABUMI

Gerindra Resmi Buka Pendaftaran

SUKABUMI – Kendati peta politik ajang Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sukabumi periode 2020-2025 sudah memanas antar pendukung incumben. Namun, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Sukabumi, baru resmi membuka pendaftaran.

Pembukaan pendaftaran ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada Ketua Badan Pemenangan Pilkada 2020, Usep Wawan.

Penyerahan SK itu juga disaksikan pengurus DPC, Bapda dan Gerindra Masa Depan (GMD).

“Mulai tanggal 25 Oktober sampai 15 November 2019, DPC resmi membuka pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi,” kata Yudha di sela-sela rapat, Kamis (24/10).

Berdasarkan informasi, ada sejumlah nama yang siap mendaftar ke Gerindra. Rencananya, mereka akan mendaftarkan diri pada Minggu (27/10) mendatang.

“Kami membuka pendaftaran ini untuk umum. Termasuk sejumlah kader internal pun rencananya akan ada yang mendaftar. Tentu kami menginginkan calon yang berkwalitas, yang bisa memenangkan pilkada,” harapnya.

Agenda tersebut dilakukan agar kader partai merasa diakui. Termasuk pihaknya akan melibatkan para pengurus PAC, ranting hingga sayap partai. Sehingga, saat DPP Partai Gerindra menetapkan siapa yg diusung Gerindra, semua kader akan ikut serta memperjuangkan. Karena sama-sama ikut dilibatkan.(Gr)

Tags

Tinggalkan Balasan