ISTANASUKABUMI

Prabowo Subianto Hadiri Undangan Istana

JAKARTA – Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengundang sejumlah tokoh yang disebut-sebut sebagai calon menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II, ke Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10).

Hingga siang, baru ada dua kader partai yang dipanggil yaitu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, yang juga kader partai berlambang pohon beringin, Christiany Eugenia Paruntu. Saat berita ini diracik, Ketua Umum Gerinda Prabowo Subianto baru masuk ke istana ditemani Edhy Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir ke Istana Kepresidenan pada hari ini, Senin (21/10). Dia datang bersama orang dekatnya yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Namun demikian, keduanya tidak menyampaikan sepatah katapun kepada awak media yang menunggu. Baik Prabowo maupun Edhy Prabowo hanya melambaikan tangan dan langsung menuju ke ruang pertemuan.

Sebelum Prabowo dan Edhy Prabowo, sejumlah tamu berpakain putih telah diterima Jokowi. Mereka antara lain mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD; Bos Gojek, Nadiem Makarim; Komisaris Utama Netmediatama, Wisnutama; dan mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir.

Selanjutnya ada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto; Kapolri Tito Karnavian; dan Komisaris Adhi Karya, Fajroel Rachman.

Tags

Tinggalkan Balasan