CIANJURSukabumi

Kisah Pilu 4 Anak Yatim Piatu, Ayah Meninggal Sakit, Ibu Tewas Digigit Ular

CIANJUR – Kisah pilu dialami empat anak yatim piatu ini di Kabupaten Cianjur. Ibu mereka meninggal digigit ular, ayah meninggal sakit. Kini mereka, hidup dalam keprihatinan.

Mereka kini harus hidup tanpa kedua orang tua. Keempat anak itu yakni Heri Misbahudin (18), Cacah (8), Rani (5), dan Ramdan (2).

Rumah mereka berlokasi di Jalan Pasair Kampung RT 02 RW 04 Desa Sukatani, Kecamatan Cipanas, Cianjur.

Rumah mereka yang sangat tak layak huni berada tak jauh dari keluarga sang ibu.

Mereka hidup tanpa orangtua setelah sang ibu Nuryani (32) meninggal dunia diduga karena dipatuk ular di rumahnya, Jumat (11/10/2019).

Ayah mereka telah lama meninggal karena sakit.

Mereka memerlukan uluran bantuan. Mendapat informasi tersebut semua warga bergerak termasuk yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Keempat anak-anak almarhum Nuryani tersebut coba dirangkul oleh Yayasan Perisai Langit yang menyebut akan memenuhi kebutuhan pendidikan sekolah dan sehari-harinya.

Ketua Yayasan Perisai Langit M Agus Sahputra mengatakan, empat anak alamarhum Nuryani tersebut memang sejak lama sudah menjadi prioritas perhatian bagi yayasan tersebut.

Menurutnya anak pertama dan kedua Nuryani, Heri Misbahudin (18) dan Cacah (8) merupakan anak didiknya di Yayasan Perisai Langit.

Video dan foto keberadaan anak yatim ini disebar di media sosial instagram, salah satunya oleh akun @sekitarbandungcom.

(ral/int/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan