PERBANKAN

Menang Undian Simpedes, Nasabah BRI Unit Citepus Cibadak Bawa Pulang Ertiga

SUKABUMI – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang (Kanca) Cibadak telah melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I/2019 (1 Maret-31 Agustus 2019) di Gedung Widaria Kencana (GWK) Jalan Lingkar Selatan, Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (15/10).

Pengundian hadiah yang dipusatkan di tempat wisata yang dikenal dengan sebutan Gembok Cinta itu terbuka untuk umum, dan dilakukan dengan sistem komputerisasi. Rupanya dewi fortuna kali ini berpihak kepada salah satu nasabah setia BRI Unit Citepus Cibadak bernama Daman.

Dirinya secara sah terpilih menjadi pemenang grand prize berupa satu unit mobil All New Ertiga Type GA Suzuki. Pengundian disaksikan oleh RAU, notaris, Dinas Sosial (Dinsos) dan pihak kepolisian.

Penyerahan hadiah secara simbolis diberikan langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Muhyidin Zainal kepada pemenang yang diwakili Kepala Unit BRI Citepus Cibadak, Redy Mulyadi dihadapan para nasabah dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Radar Sukabumi, selain memperebutkan grand prize berupa satu unit mobil All New Ertiga Type GA Suzuki, berbagai hadiah menarik dengan nilai total ratusan juta rupiah juga diberikan BRI Kanca Cibadak kepada para nasabah yang beruntung.

BRI Kanca Citepus2 - Menang Undian Simpedes, Nasabah BRI Unit Citepus Cibadak Bawa Pulang ErtigaDiantaranya lima unit motor New Fino Series 125 CC Yamaha, lima unit motor Mio M3 CW 125 CC Yamaha, enam unit televisi LED TV 43 inch Samsung, sembilan unit lemari es Panasonic, 23 unit mesin cuci Panasonic, dan 20 unit televisi LED TV 32 inch Sharp. Tidak hanya itu, para nasabah yang hadir juga berkesempatan memperoleh aneka doorprize menarik yang telah disiapkan oleh BRI Kanca Cibadak.

Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal melalui Manajer Bisnis Mikro (MBM) Irwanto Simanjuntak menegaskan, sudah menjadi kewajiban BRI untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah.

“Dengan bangga BRI hadir menjangkau masyarakat khususnya nasabah dalam acara PHS Periode 1/2019 ini, sengaja kami pilih tempat wisata ini selain untuk mensosialisasikan produk-produk yang dimiliki BRI sekaligus untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Irwanto kepada Radar Sukabumi yang ditemui usai PHS Periode 1/2019.

Menurut pria ramah yang hobi berolahraga itu, PHS ini sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih yang tidak terhingga dari BRI dengan cara mewujudkan impian nasabah setia Simpedes dalam bentuk undian berhadiah yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali atau dua kali dalam satu tahun.

“PHS ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih BRI kepada masyarakat khususnya nasabah yang berada di bawah naungan BRI Cabang Cibadak yang telah memberikan kepercayaan selama ini baik berupa simpanan maupun pinjaman kepada BRI, sebab tanpa ada kerjasama dengan masyarakat juga nasabah, acara ini tidak bisa berjalan seperti yang diharapkan,” terangnya.

Dijelaskan Irwanto, semua nasabah Simpedes BRI berkesempatan mendapatkan hadiah PHS. Setiap kelipatan Rp100 ribu, nasabah akan mendapatkan satu kupon undian.

“Selamat kepada nasabah yang beruntung pada pengundian PHS Periode I/2019. Bagi yang belum beruntung, mari tingkatkan terus saldonya dengan cara lebih giat lagi menabung di BRI baik untuk nasabah existing dan nasabah potensial lainnya, selain karena kesempatan menang terbuka lebar, menabung juga membuat masa depan semakin cerah. Tidak lupa kami doakan semoga para nasabah bisa beruntung pada periode berikutnya,” ujarnya.

Selain melakukan pengundian PHS, BRI Kanca Cibadak juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya guna menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Salah satunya dengan lelang hadiah.

“Dalam lelang hadiah yang kami lakukan, Alhamdulillah terkumpul fresh money kurang lebih Rp2 miliar lebih. Mereka yang ikut lelang hadiah ini kami berikan langsung hadiah menarik, dan bagi yang ingin hadiah menarik lainnya bisa mendatangi kantor BRI terdekat,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Unit BRI Citepus Cibadak, Redy Mulyadi mengaku bahagia dan bangga salah satu nasabahnya menjadi pemenang grand prize satu unit mobil Ertiga ini.

“Pelaksanaan pengundian hadiah ini dilakukan secara acak menggunakan sistem komputeriasi, semakin banyak saldo nasabah maka peluang memperoleh undian hadiah lebih besar, karena mendapatkan kupon lebih banyak. Kita berharap masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungannya,” ucapnya.

Redy yang dikenal supel itu menegaskan, pihaknya akan sesegera mungkin menghubungi pemenang mengabarkan berita baik ini. “Pemenang yang merupakan nasabah kami dari Unit Citepus Cibadak ini adalah nasabah KUR juga, tempat tinggalnya lumayan cukup jauh dari kantor unit. Meski begitu ia rajin menabung dan mempercayakan dananya ke BRI.

Dalam waktu dekat ini kami akan menghubunginya dan menyerahkan hadiah mobil baru ini, semuanya tanpa pungutan sepeserpun. Meski begitu kami harap pemenang tetap waspada, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (sri)

Tags

Tinggalkan Balasan