Kades Ini Hobinya Dugem Tiap Malam, Jangan Ditiru!

RADARSUKABUMI.com – “Dia orangnya royal, sekali ngajak karaokean tip nya jutaan rupiah,” kata seorang Pemandu Lagu (PL) yang meminta namanya tidak dipublikasikan, sebut saja Mawar (25).

Mawar merupakan seorang PL panggilan, bagi tamu yang ingin ditemani di tempat karaokean dia akan siap menemaninya. Siapapun tamunya, Mawar tak pandang bulu, yang penting baginya dibayar sesuai dengan kesepakatan.

Bacaan Lainnya

“Ya hanya menemani nyanyi aja, engga lebih. Karena saya setiap malam sehabis nemani tamu, harus segera pulang. Kalau ga pulang suka dimarahin sama yang dirumah,” cerita Mawar, wanita yang memiliki postur tubuh tinggi semampai.

Menurut Mawar, beberapa bulan ini dirinya merasa kehilangan orang yang selalu loyal memberi tip yang lumayan besar setiap minta di temani nyanyi di room.

“Biasanya sama temannya, berdua atau bertiga kemudian Dia nya (Kepala Desa), selalu minta ditemani saya kalau sedang karaokean,” kata Mawar, sambil sesekali menghisap roko mild dalam-dalam kemudian menghembuskan secara perlahan. Seolah mengingat kembali, apa yang telah terjadi beberapa bulan yang lalu.

Menurut Mawar Kepala Desa langganan tetapnya tersebut hanya beberapa bulan lalu menghilang tidak ada kabar berita, padahal orangnya sangat loyal sama wanita-wanita yang menemaninya.

“Setiap kali ditemani untuk 2-3 jam suka ngasih tip hingga 2 juta rupiah, belum itu untuk saweran sama teman-teman wanita lainnya yang sama-sama menemaninya,” beber Mawar.

Namun keberadaan kades yang loyal ditempat hiburan malam tersebut menghilang, menurut Mawar kata orang dekatnya kades yang loyal tengah kena masalah.

(Adw/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *