Dua Pemuda Rampok Minimarket demi Bikin Tato

Para perampok minimarket di Cirebon

RADARSUKABUMI.com – Polres Cirebon berhasil menangkap dua perampok di minimarket berinisial LK (22) dan RF (22) di lokasi berbeda.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan, penangkapan dilakukan 1×24 jam setelah pelaku beraksi di Jalan Imam Bonjol Desa Bobos Kecamatan Dukuh Puntang, Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Dalam melakukan aksi kejahatan itu, kedua pelaku yang diketahui menggunakan sepeda motor serta membawa senjata tajam jenis clurit serta satu buah pistol mainan.

“Mereka ini memantau lokasi sebelum masuk ke Alfamart berpura-pura akan belanja. Ketika sudah di dalam, karena kondisi sepi mereka mengeluarkan senjata tajam berupa clurit dan pistol untuk mengancam karyawan” kata Suhermanto Selasa (15/10/2019).

Suhermanto melanjutkan pelaku merupakan spesialis perampokan minimarket dan sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali di Kabupaten Kota Cirebon.

“Pelaku sudah beraksi di dua lokasi berbeda, dari satu minimarket mengalami kerugian sebesar Rp14 juta,” tutur Suhermanto

Dari hasil penangkapan kedua pelaku, pihak kepolisian masih mendalami jaringan pelaku di daerah lain. Aksi pelaku terbongkar dari rekaman CCTV yang berada di mini market tersebut.

“Masih dalam pengembangan apakah pelaku mempunyai jaringan di daerah lain, aksi pelaku terungkap dari CCTV dan petugas langsung melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada pojokjabar.com

Sementara dari keterangan pelaku LK hasil rampokan di minimarket dipergunakan untuk membuat tato serta foya – foya.

“Untuk buat tato sama foya-foya,” tutur LK sambil tertunduk malu

(dat/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *