FKDM Kota Sukabumi Doakan Kelancaran Pelantikan Presiden

FKDM Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Sukabumi siap menjaga kondusifitas Kota Sukabumi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 pada 20 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua FKDM Kota Sukabumi, Rudi Suharya dalam rapat koordinasi dengan seluruh pengurus FKDM setiap kecamatan. Menurutnya, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yang telah terpilih pada pemilihan umum beberapa waktu lalu merupakan merupakan buah ataupun hasil dari proses demokrasi.

Bacaan Lainnya

“Rapat koordinasi ini salah satunya menyangkut kondusifitas di Kota Sukabumi jelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang. Kami harus pastikan, Kota Sukabumi Kondusif,” jelas Rudi kepada Radarsukabumi.com, Senin (14/10/2019).

Tidak hanya itu, dalam momen tersebut seluruh jajaran FKDM Kota Sukabumi ikut mendoakan kelancaran prosesi pelantikan serta kondusifitas disemua wilayah, khususnya di Kota Sukabumi.

“Kita secepatnya koordinasi dengan semua unsur di wilayah masing-masing setiap kecamatan, semoga saja Indonesia, khusunya Kota Sukabumi tetap damai,” tukasnya.

(upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *