KPU Sabet Penghargaan Pemilih Berkualitas

KPU Kota Sukabumi saat mendapatkan penghargaan pemilih berkualitas oleh KPU Provinsi Jabar.

CIKOLE – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan dalam kategori Daftar Pemilih Berkualitas dari KPU Provinsi Jawa Barat dalam acara KPU Award yang diselenggarakan di Bandung. “

Alhamdulillah kita mendapat juara II kategori Daftar Pemilih berkualitas. Ini bentuk penghargaan dari KPU Provinsi,” ujar Ketua KPU Kota Sukabumi, Sri Utami, kemarin (11/10).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Utami, penghargaan pemilih berkualitas itu artinya KPU Kota Sukabumi dalam menyajikan data pemilih pada pemilu serentak 2019 lalu cukup bagus, seperti Daftar Pemilih Tetap (DPT) , Daftar Pemilih Khusus ( DPK) , Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb). ” Data-data yang kami peroleh itu minim kesalahan, itu yang menjadi indikator penilaian dari KPU Provinsi,” ujarnya.

Tentunya saja penghargaan ini sebagai bentuk motivasi KPU Kota Sukabumi untuk lebih baik lagi dalam melakukan tugas kerja. Sehingga nanti akan berdampak kepada pemilih yang berkualitas. ” Ini pemicu kami untuk bekerja baik lagi kedepannya,” akunya.

Sebenarnya KPU Kota Sukabumi masuk juga nominasi di kategori lainnya seperti Logistik dan Sosialisasi. Hanya saja tidak berada di posisi urutan teratas. ” Kita masuk nominasi tersebut di peringkat ke 4 dan ada juga ke 5,” ungkapnya.

Tami berterima kasih kepada komisoner KPU dan para pegawai dilingkungan KPU Kota Sukabumi. ” Ini merupakan berkat kerja keras kita bersama. Semoga bisa lebih meningkat,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *