Cantiknya Kalahin Wanita Asli, Ini Sosok 5 Transgender di Asia

RADARSUKABUMI.com – Orang transgender adalah orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi gender yang berbeda dengan seksnya yang ditunjuk saat lahir.

Bahkan banyak transgender yang percaya jika dirinya dilahirkan di tubuh yang salah.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu banyak dari mereka yang memutuskan untuk mengubah jenis kelamin melalui operasi.

Seperti halnya 5 transgender Asia ini, mereka lebih spesial jika menjadi wanita karena memang memiliki wajah yang sangat cantik. Maka tidak heran justru kini pria yang naksir.

Penasaran siapa saja 5 transgender Asia paling cantik?

1. TREECHADA PETCHARAT

Thailand merupakan salah satu negara yang sudah biasa dengan penduduknya yang menjadi transgender, dikenal dengan nama Nong Poy. Dia terlahir sebagai pria dengan nama Saknarin Marnyaporn.

Dia disebut-sebut sebagai transgender tercantik di dunia. Berprofesi sebagai model menjadikan dirinya semakin digilai banyak pria.

Bahkan dua tahun setelah melakukan operasi pada tahun 2002 silam, Poy berhasil menjuarai kontes Miss Tiffany’s Universe 2004 dan Miss International Queen 2004.

2. KAYO SATOH

Kalian semua pasti tidak menyangka dong jika wanita secantik Satoh ini dulunya merupakan seorang pria? Yaps Satoh memang merupakan sorang transgender.

Pada tahun 2010, ia membuat pengakuan dalam salah satu acara TV bahwa ia dilahirkan sebagai laki-laki.

3. PIYADA INTHAVONG

Tidak akan ada pria yang tidak jatuh hati melihat wanita secantik Piyada Inthavong. Bahkan, banyak wanita yang iri dengan kecantikannya dan keseksian tubuhnya.

Bagaimanapun, ia dulunya terlahir sebagai seorang pria. Dan memutuskan untuk melakukan perubahan jenis kelamin karena merasa tidak nyaman jadi seorang pria.

4. LIU SHIHAN

Transgender cantik asal Tiongkok ini lahir sebagai laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, Provinsi Hunan. Karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, ia jadi model dibeberapa majalah ternama.

5. ALICIA LIU

Alciia Liu terlahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan, Taiwan. Model seksi itu melakukan operasi perubahan jenis kelamin ketika usianya 18 tahun.

Akibat perubahan gendernya tersebut, ia bahkan dianggap sebagai transgender paling cantik di Taiwan.

(tipstren/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *