Kader Ponpes Assalam, Memetik Ilmu dari Tanah Mesir

RADARSUKABUMI.com – Sebagai salah satu lembaga pendidikan Islam Pondok Pesantren Modern Assalam sangat menginginkan para santri maupun alumninya agar mampu mendapatkan layanan pendidikan sebaik mungkin dan mengenyam bangku pendidikan setinggi-tingginya.

Kebahagian yang tiada kira tentunya tengah menaungi keluarga besar Pondok Pesantren Modern Assalam. Tiga wisudawan dan dua wisudawati sekaligus kader Pondok Modern Assalam mampu menyelesaikan studi mereka di Kairo Mesir dengan beragam fakultas, dari Syariah sampai Ushuluddin.

Bacaan Lainnya

Kyai Encep Hadiana Pimpinan Pondok Modern Assaalam pun bertolak ke Mesir dari Belanda untuk menghadiri acara wisuda tersebut (Kamis, 3/10), selepas menyelesaikan kegiatan School Development dan Cultural Visit di Inggris, Pancis dan Belanda.

“Alhamdulillah, kami baru saja mengunjungi para alumni kita yang melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati kader Pondok Modern Assalam,”ungkap Kyai Encep Hadiana Pimpinan Pondok Modern Assalam.

Sementara itu Ilga Aghfira salah seorang wisudawati menyampaikan, “Terima kasih atas kunjungan dari Kyai Encep, dan terima kasih atas segala doa dan dukungannya selama kami berada di Kairo. Insya Allah kami, akan segera kembali ke pondok setelah segala kepentingan disini kami selesaikan,”ujarnya sumringah.

Masih menurut Kyai Encep Hadiana, pihaknya berharap semoga ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan bisa bermanfaat bagi umat, khususnya untuk santri di lingkungan Pondok Modern Assalam.

Agenda lain juga diisi dengan silaturahmi antara Ikatan Keluarga Besar Pondok Modern Assalam wilayah Mesir dan Pimpinan beserta jajarannya. Yang kemudian dengan melakukan kunjungan beberapa tempat bersejarah di Mesir. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *