Kepala Kemenag Kunjungi Radar Sukabumi

Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi, H Abas Resmana foto bersama dengan GM Radar Sukabumi, Abdul Somad saat mengunjungi Graha Pena Radar Sukabumi

SUKABUMI — Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi, Abas Resmana bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Sukabumi belum lama ini. Kehadiran Abas disambut baik General Manager (GM) Radar Sukabumi, Abdul Somad dan sejumlah staf seperti Redaktur Pelaksana, Nurfalah dan Manager Sirkulasi/Pemasaran, Ahmad Yani.

Abas bertatap muka dengan pimpinan Radar Sukabumi, berbincang-bincang penuh keakraban. Kehadirannya ke Radar Sukabumi selain untuk menjalin silaturahmi media juga untuk bersinergi mengajak kerja sama dengan Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Media seperti Radar Sukabumi sebagai bagian dari kontrolitas terhadap kinerja pemerintah,”katanya yang disambut baik GM Radar Sukabumi dan staf.

Menurut Abas, ke depan pihaknya akan bersinergi menjalin kerja sama dengan Radar Sukabumi. Kerja sama terkait pemberitaan kegiatan-kegiatan Kemenag Kabupaten Sukabumi dan lain sebagainya. Di tempat yang sama, GM Radar Sukabumi, Abdul Somad menyambut positif sinergitas yang akan dibangun dengan Kemenag Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah kami siap bersinergi, menyajikan pemberitaan kerja sama dengan pihak Kemenag Kabupaten Sukabumi sesuai dengan MoU yang akan disepakati,”tuturnya. (dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *