Ogah Pulang Bareng, Wajah Buruh Pabrik Sukabumi Disirami Air Aki

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wajah seorang buruh pabrik sepatu di Sukalarang, Kabupaten Sukabumi nyaris saja cacat. Sebab, wanita berinisial EK (33) disiram air aki bekas pada bagian wajahnya oleh pacaranya sendiri, Hi (35).

Penyebabnya sepele, korban yang diketahui warga Gang Guntur III RT 01/06 Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur menolak ajakan pulang bareng oleh pelaku.

Bacaan Lainnya

“Pelaku menyiram air aki bekas kepada korban karena tidak mau diputus hubungan pacarannya dan korban tidak mau diajak pulang bersama,” kata Kapolsek Sukaralarang Iptu Hermansyah dilansir dari Suara.com.

Hermansyah menjelaskan, insiden tersebut terjadi di parkiran PT Pratama Abadi Industri (Nike) Kampung Pangestu, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi sekira pukul 15.00 WIB kemarin. Saat itu, EK diajak pulang oleh pelaku, namun ajakan itu ditolak oleh EK.

Air aki tersebut mengenai kening EK. Akibat kejadian tersebut, EK sempat dirawat di RS Hermina Sukabumi, namun tak berlangsung lama akhirnya EK sudah diperbolehkan pulang setelah diberi pertolongan pertama.

“Pelaku yang diketahui warga Purabaya, Kabupaten Sukabumi. Sampai saat ini korban belum membuat laporan polisi. Kami masih menunggu,” pungkas Hermansyah.

(int/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *