Angkot Sukaraja-Sukabumi Berasap, Polisi dan Anak Madrasah Berlarian

Angkot pink jurusan Sukaraja-Sukabumi yang mengeluarkan asap. (foto: Syahdan/detikcom)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Warga dan polisi tiba-tiba panik saat melihat kepulan asap dari sebuah angkot jurusan Sukaraja – Sukabumi di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya depan Mako Polres Sukabumi Kota, pukul 08.20 WIB Kamis (3/10/2019).

Dikutip dari Detikcom, angkot pink bernopol F 1928 IB itu terbakar yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik pada bagiam mesin. Dalam peristiwa tersebut, mobil yang disopiri oleh Hen sedang membawa rombongan pelajar madrasah.

Bacaan Lainnya

“Bawa pelajar dari MI Gandasoli, Cireunghas ke Cigunung. Enggak ada gurunya rombongan yang ini, ini ada sambungan yang korsleting,” ujar Hen.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sebab api segera dipadamkan dengan APAR yang terdapat pada angkot tersebut. Evakuasi dan pemadaman api juga dibantu oleh sejumlah anggota polisi yang datang membawa APAR.

KBO Lantas Polres Sukabumi Kota Iptu Panji yang mengetahui kejadian tersebut sempat melihat angkot itu melesat dari arah atas Jalan RE Martadinata ke arah Perintis Kemerdekaan.

“Saya lihat dari atas ke bawah tiba-tiba ke pinggir, tahunya mengeluarkan asap. Tadi beberapa anggota Sat Sabhara dari dalam area Polres langsung keluar juga bawa APAR,” katanya.

“Mobil ini juga untungnya bawa apar jadi tidak sampai kebakaran sebagian anggota juga ngamanin pelajar ini ke dalam Polres,” imbuh Panji.

Sekitar 30 menit kemudian, sopir angkot kemudian mencari angkutan pengganti kepada para pelajar tersebut. Diantar polisi mereka kembali melanjutkan perjalanan ke Cigunung, Cisaat.

(sya/dtc/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *