Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Resmi Dilantik

elantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka./Foto: Rmol

MAJALENGKA – Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka periode 2019-2024 telah menjalani prosesi pelantikan dan pengukuhan dengan lancar dan khidmat.

Ketua DPRD Kabupaten Majalengka terpilih Edy Anas Djunaedi saat memberikan sambutan menegaskan akan menjalankan tugas dewan lima tahun kedepan dengan penuh tanggungjawab dan berusaha menjawab semua aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan resmi dikukuhkan Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka, saya dan semua anggota Dewan akan melaksanakan amanah masyarakat dengan sebaik baiknya,” ungkap Edy Anas Djunaed, Selasa (1/9).

Edy berharap dengan proses pelantikan di Hari Kesaktian Pancasila jadi pemacu semangat untuk menjalankan kinerja dewan sesuai nilai luhur Pancasila.

” Kita ambil waktu yang bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila ini, berharap mampu menjadi semangat pembaruan dalam menjalankan tugas dewan sesuai nilai luhur Pancasila,” ujarnya.

Edy menambahkan, hendaknya semangat para pahlawan dihayati dan menjadi ruh bagi para anggota dewan dalam menjalankantugasnya. Sehingga dalam lima tahun kedepan, DPRD Kabupaten Majalengka banyak membawa kemaslahatan bagi umat.

“Semoga kita semua mampu menghayati Pancasila dan menjadi ruh bagi perjalanan lima tahun DPRD Kabupaten Majalengka kedepan, sehingga membawa kemaslahatan bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka ini,” tandas Edy Anas Djunaedi.

(son/rmol/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *