Vivo V17 Pro Dengan Kamera Selfie Ganda, Berbasis Al

Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro akhirnya hadir di Indonesia. Kehadiran Vivo V17 Pro di Indonesia mengunggulkan sektor kamera.

Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Ricky Bunardi menyampaikan, Vivo V17 Pro didukung dengan kamera berbasis kecerdasan buatan atau AI. “Kami melihat antusiasme user saat ini menginginkan teknologi kamera smartphone yang canggih,” ujarnya saat peluncuran Vivo V17 Pro di Jakarta, Senin (23/9).

Bacaan Lainnya

Dari segi spesifikasi, Vivo V17 Pro melenggang dengan layar Super AMOLED 6,44 inci Full HD Plus dengan rasio 20:9 yang disebut Vivo sebagai Display Ultra Full View. Layar ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari di bawah panel layar atau under display fingerprint scanner.

Layar Vivo V17 Pro tampil lega tanpa notch atau takik di bagian atasnya. Hal demikian lantaran ponsel ini memiliki kamera selfie ganda yang terpasang pada mekanisme pop-up.

Pengaturan kamera selfie ganda terdiri dari unit sudut ultrawide 32 MP utama dan 8 MP yang memiliki Field of View (FOV) 105 derajat. Modul pop-up juga memiliki lubang suara dan LED flash light untuk selfie dalam keadaan minim cahaya. Selain itu, ada fitur night selfie yang menggabungkan beberapa frame untuk hasil yang lebih baik pada malam hari.

Bergeser ke area belakang, perangkat ini mendapatkan pengaturan empat kamera sejajar secara vertikal di area tengah. Masing-masing berukuran 48 MP utama (Sony IMX582), telefoto 13 MP (2x zoom), sudut ultrawide 8 MP, dan modul sensor kedalaman 2 MP. Unit 8 MP juga dapat digunakan untuk menangkap bidikan makro objek sedekat 2,5 cm.

Urusan dapur pacunya, kendati Vivo V17 Pro unggul di sektor kamera, handset ini masih membawa chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon di seri 600. Adapun chipset-nya adalah Snapdragon 675. Mendukung performanya, handset dipadukan dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal atau ROM.

Vivo V17 Pro ditawarkan dalam warna crystal black dan crystal sky serta mengemas baterai 4.100 mAh dengan dukungan dual-engine fast charging (18W). Di Negeri Gangga, Vivo V17 Pro ditawarkan dengan harga INR 29.990 atau sekitar Rp 5,9 jutaan. Sementara di Indonesia, handset ini ditawarkan dengan harga lebih murah sedikit yakni Rp 5,6 jutaan dan akan tersedia awal Oktober mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *