JAWA BARAT

Polwan Cantik Ini Bertugas Sebagai Bhabinkamtibmas, Lihat Perjuangannya

RADARSUKABUMI.com – Salah satu Polwan Cantik bernama Bripda Sri Rohani anggota Polsek Depok sejak 2017 silam bertugas sebagai Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) Desa Purbawinangun, Kecamatan Plumbon, Kabupeten Cirebon.

Polwan cantik ini pada kegiatan syukuran Hari Jadi Polwan ke – 71 di berikan penghargaan oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto dengan diberikan reward berupa telvisi.

Dalam kegiatan syukuran Hari Jadi Ke-71 Polwan 2019 tingkat Polres Cirebon dengan mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Loading...

Bripda Sri Rohani menceritakan, tugas dan pengabdian menjadi Bhabinkantibmas di desa Purbawinangun merasa senang, alhamdulillah bangga bisa berbaur dengan masyarakat dan tidak takut.

“Kami malah senang, bisa berbaur dengan masyarakat dengan pendekatan door to door atau dialogis serta melaksanakan kegiatan goes to school di desa binaan saya,” kata Bripda Sri Rohani kepada pojokjabar.com , Rabu (3/9/2019)

Wanita kelahiran 06 Juni 1995 menambahkan, pengalamannya selama bertugas di Bhabinkamtibmas, dirinya bertekad ikhlas dalam bekerja. Walaupun terkadang pulang malam dan menangani berbagai masalah tetapi ia ikhlas dalam bekerja.

“Hanya ikhlas kuncinya, Insha Allah berkah,” tukasnya.

Terpisah, Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan, apresiasi ini pantas diberikan kepada dua Polwan di lingkungan Polres Cirebon. Mengingat tugas Bhabinkamtibmas yang cukup berat. Tugas yang penuh dengan masyarakat selama 24 jam biasanya di jabat oleh laki -laki.

AKBP Suhermanto menambakan, memberikan reward berupa televisi kepada 2 anggota Polwan Bhabinkamtibmas Bripka Aam Aminah Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi dan Bripda Sri Rohani Bhabinkamtibmas Desa Purbawinangun, keduanya merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Depok Polres Cirebon.

“Dengan diberikan reward ini diharapkan agar seluruh anggota dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

(kir/pojokjabar/izo/rs)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button