Tega, Bayi Tiga Bulan Dihabisi Ibu Muda ini, Gara-gara Kesal Suaminya Selingkuh

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, menanyakan alasan YN bunuh bayinya sendiri yang berusia tiga bulan. Foto: Guruh/PojokSatu.id

CIANJUR – YN kini hanya bisa menangis menyesali perbuatannya. Pasalnya, ibu muda berusia 20 tahun itu tega menghabisi nyawa bayi perempuan yang baru dilahirkannya sendiri tiga bulan lalu.

Perbuatan itu dilakukan warga Kampung Cisuren RT 003/005, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak, Cianjur lantaran kesal dengan suaminya, Deri (24) yang menjalin hubungan gelap dengan perempuan lain.

Bacaan Lainnya

Yang cukup menyayat hati YN, hubungan perselingkuhan itu sampai berujung pada hamilnya wanita idaman lain (WIL). Ironisnya, hubungan terlarang itu diketahui pelaku saat jabang bayi yang dikandungnya berusia tujuh bulan.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto menuturkan, peristiwa pilu tersebut terjadi pada Sabtu (28/9/2019) lalu. Saat itu, YN tengah memandikan anaknya yang baru berusia tiga bulan, Nur Raisa.

Lantaran masih menyimpan dendam dan sakit hati kepada suminya, YN lantas meninggalkan begitu saja bayinya di sisi bak mandi yang berukuran 1,5 x satu meter dengan kedalaman satu meter.

“Jadi YN ini sedang memandikan anaknya sendiri. Bayinya ini terus menangis. Mungkin juga masih kesal dan ingat terus perselingkuhan suaminya, akhirnya pelaku meninggalkan begitu saja bayinya di kamar mandi,” ungkap Juang, di Mapolres Cianjur, Minggu (29/9).

Tangisan Nur Raisa itu sendiri sudah tak lagi dipedulikan YN. Sampai akhirnya, bayi tak berdosa itu tenggelam di dalam bak mandi.

“Pelaku tidak berusaha menolong atau melakukan tindakan menyelamatkan bayinya sendiri. Saat itu di rumah hanya ada pelaku dan korban,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *