Open Trip Wisata ke ‘Negeri di Atas Awan’ Tarifnya Segini

RADARSUKABUMI.com – Kalian semua apa sudah tahu tentang lokasi wisata baru di Indonesia, Negeri di Atas Awan? Lokasi yang terletak di Lebak, Banten ini sedang naik daun loh.

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur ini berhasil membius masyarakat dengan pemandangan hamparan awan. Bahkan pada Minggu (22/09/2019) kemarin lokasi ini diserbu para wisatawan.

Bacaan Lainnya

Wisatawan yang datang bukan hanya dari Banten saja, melainkan Jabodetabek dan mencapai 30 ribu orang.

Tidak heran memang jika lokasi Negeri di Atas Awan ini mengalami kemacetan yang sangat parah. Munculnya lokasi Negeri di Atas Awan ini juga dimanfaatkan oleh para operator jasa trip.

Mereka menawarkan paket trip ke Gunung Luhur, dan ternyata antusias masyarakat terhadap Negeri di Atas Awan Banten ini mendapatkan respon baik.

Menurut informasi, para wisatawan yang berkunjung biasanya datang jika menjelang malam, mereka sengaja datang menuju malam agar membuka tenda dan menginap di lokasi.

Dan pagi harinya, melihat pemandangan lautan awan. Rekomendasi waktu terbaik melihat lautan awan di Gunung Luhur, sejak 05.30-08.00.

Waktu tersebut saat momen matahari terbit.

Setelah melihat matahari terbit, peserta open trip biasanya akan diajak untuk mengunjungi air terjun yang lokasinya tak terlalu jauh dari spot wisata Gunung Luhur.

Ada beberapa open trip yang menjual paket wisata ke Gunung Luhur. Harga berkisar Rp 250.000.

Paket wisata open trip ini biasanya sudah termasuk biaya transportasi dari Rangkasbitung ke Gunung Luhur, tiket masuk obyek wisata, tenda, dan makanan.

Gimana kalian semua apa mau berkunjung ke Negeri di Atas Awan Gunung Luhur ini?

(pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *