Nenek Warga Sukamaju Tewas Tercebur Sumur 15 Meter

Jenazah nenek Sani, Warga Sukamaju Baru, Depok (foto: Radar Depok)

RADARSUKABUMI.com – Umur memang tidak ada yang tahu. Apalagi cara sang Khalik memanggilnya. kamis (19/9/19), nenek Seni terjatuh ke dalam sumur sedalam 15 meter, di RT2/8 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos Depok. Kejadian nahas tersebut terjadi, lantaran nenek yang sudah 89 tahun linglung melihat jalan.

Kelurga korban, Neneng mengaku, dia pertama kali mengetahui nenek Seni masuk ke dalam sumur. Saat hendak mengambil air wudhu untuk salat, dia tidak menemui nenek Seni di kamarnya. Lalu dia beranjak ke arah sumur belakang. Dan di sana melihat teriplek sumur sudah dalam keadaan rusak.

Bacaan Lainnya

Lalu dia melongok ke dalam sumur, dan menemukan tubuh nenek Seni sudah tidak bergerak. Mengambang dengan posisi kepala diatas permukaan air sumur.

“Saya langsung berteriak dan tetangga langsung berdatangan,” kata perempuan berusia 37 tahun ini kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (19/09/2019).

Beberapa kerabat korban lalu menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Jasad nenek Seni baru bisa diangkat dari dalam sumur setelah seorang petugas Damkar bernama Ade Hidayat, masuk kedalam sumur untuk mengambil korban.

“Saat diangkat dari dalam sumur kondisi korban sudah tidak bergerak,” kata Ade sapaanya setelah keluar dari sumur.

Petugas kepolisian yang ada dilokasi segera menghubungi petugas medis sekitar lingkungan untuk memastikan kondisi korban. Lalu setelah dicek, pihak medis menyatakan korban sudah tidak bernyawa lebih dari satu jam.

“Keluarga korban sudah mengikhlaskan kejadian ini dan menganggapnya sebagai sebuah musibah,” pungkas Aiptu Safrodi, Binmas Sukamaju Baru.

(RD/dra/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *