KOTA SUKABUMISUKABUMI

Brother Sukabumi Launching Program Brother Mengaji

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Program Brother Mengaji yang digagas komunitas Brother Sukabumi resmi dilauncing, kemarin (17/9). Program besutan Bro Eddie Pribadi Santoso ini sebagai bentuk dukungan mewujudkan visi misi Kota Sukabumi yang Religius Nyaman dan Sejahtera (Renyah).

Program tersebut akan mengajak para pemuda dan klub-klub otomotif agar lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kita ingin program Brother mengaji ini menjadi program yang bisa membuat pemuda-pemuda dan remaja menjadi kebih baik,” ujar El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie Pribadi Santoso diselasela launching program Brother Mengaji.

Diterangkan Bro Eddie, awal mula terbentuk program ini dari sebuah harapan bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro untuk menjadikan para pemuda di Kota Sukabumi lebih meningkatkan ketakwaan. Sehingga, muncul lah program Brother Mengaji.

“Program ini, Insya Allah akan kita mulai pekan depan. Dengan mengadakan pengajian di Sekretariat Brother setelah Magrib hingga menjelang Salat Isya,” terangnya.

Menurut dia, program mengaji ini nantinya tidak hanya dilakukan di Sekretariat Brother, namun akan menyisir setiap masjid dan musala di Kota Sukabumi.

Tidak hanya itu, sambung Bro Eddie, kegiatan Brother Mengaji ini akan dilakukan di jalan-jalan bersama para komunitas otomotif.

“Tidak hanya di Masjid dan Mushola, kita akan adakan mengaji on the road,” akunya.

Ia berharap, program positif ini bisa mendapatkan apresiasi dari para pemuda dan komunitas serta organisasi masyarakat lainnya. Sehingga program ini bisa berkesinambungan dan mampu menciptakan pemuda yang memiliki keimanan dan ketakwaan.

“Program ini jangan ada ujungnya dan harus menular. Brother hanya sebagai triger dan diharapkan bisa diikuti komunitas dan organisasi masyarakat lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami mengapresiasi program Brother Mengaji ini. Selain akan berdampak positif, program tersebut membantuk dalam mengaplikasikan visi misi Kota Sukabumi yang Renyah.

“Mudah-mudahan jadi kegiatan positif khususnya bagi komunitas Brother, sehingga kegiatan ini menunjang untuk program Kota Sukabumi,” kata Andri.

“Kita berharap komunitas lain bisa melakukan hal yang sama, sehingga meminimalisir kenakalan remaja,” pungkasnya.

(why/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan