Mayat Pria di Tol Bocimi, Diduga Korban Pembunuhan

Penemuan mayat laki-laki di Tol Bocimi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) sekira pukul 06.10 WIB, Selasa (17/9/2019).

Prasetyo, salah seorang warga mengatakan, penemuan mayat pria tersebut dalam kondisi mengenaskan. Pada bagian lehernya terdapat luka gorokan benda tajam dan bersimbah darah.

Bacaan Lainnya

“Ya, ada mayat laki-laki bersimbah darah di jalan tol baru Cigombong,” kata Prasetyo.

Sementara itu, Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka mengungkapkan, diduga mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan. Sebab pada bagian lehernya terdapat luka disertai darah yang bersimbah. Akan tetapi untnuk lebih pastinya pihaknya menunggu hasil penyelidikan.

“Diduga korban dugaan pembunuhan. Sebab ada luka tangan dan leher. Mungkin ini lokasi pembuangan, tapi kita masih tunggu hasil penyelidikan,” kata Agung kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

“Untuk identitas korban belum diketahui,” lanjutnya.

Disebutkan bahwa mayat pria ini oleh ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) tadi pagi. Saat ini, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *